Sandal dan sepatu musim panas

Sandal dan sepatu musim panas

Musim panas di pintu-waktu untuk menunjukkan kaki. Ini adalah semua baik jika itu terjadi dengan sandal-sandal berkelanjutan yang dibuat dengan sayur kecokelatan kulit dan diproduksi cukup- atau bahkan benar-benar vegan.

 

 

Kondisi kerja yang adil di alas kaki EKN
EKN sepatu sepatu dan sandal adalah kerajinan tangan di Portugal-di bawah standar sosial dan lingkungan yang ketat. Sekitar 70 orang bekerja di pabrik, kondisi kerja yang baik dan adil perhatian khusus kepada perusahaan. Digunakan adalah bahan daur ulang dan bahan-bahan baku alami dari pertanian organik: organik kapas, gabus dan plastik daur ulang. Alas kaki EKN juga memiliki murni vegan model dan musim panas sepatu pada penawaran-dari kulit sintetis vegan, gabus alam dan karet daur ulang.

Tinggi kualitas dan berkelanjutan: sandal oleh sembilan sampai lima

Hamburger label sembilan sampai lima memproduksi sepatu kulit, tas dan aksesoris di tiga kecil tradisional manufactories di Portugis kota Porto. Produk yang diproduksi dengan tangan, sembilan sampai lima bekerja sama dengan bisnis keluarga dan dengan demikian menjamin upah yang adil dan kondisi yang adil bagi para pekerja.

 

Kulit sapi untuk produk berasal dari Eropa, itu gratis dan sayur kecokelatan dan dicelup dengan kain yang kompatibel lingkungan. Sandal sengaja hanya dirancang, label bergantung pada umur panjang daripada menghibur tren. Ini sebabnya sebagian koleksi besar komponen ini juga tersedia dalam jangka panjang. Dua kali setahun koleksi yang ada dengan model-model baru- dan tidak sepenuhnya dipertukarkan.

 

Sepatu vegan label Portugis Nae terdiri dari cork, daur ulang botol plastik, microfiber dan serat nanas Pinatex. Pinatex bahan adalah alternatif vegetarian untuk kulit. Ini diekstrak dari daun nanas, yang biasanya tinggal di tuaian nanas.

 

Dengan para vegan Sepatu, Nae menentang eksploitasi hewan dan ingin menunjukkan: kerajinan Sepatu Portugis juga dapat menjadi vegan. Label, yang didirikan di Lisbon pada tahun 2008, menghasilkan dengan alas kaki di bawah kondisi yang adil di pabrik-pabrik kecil dan menengah di tengah dan Utara Portugal. Bahan-bahan juga datang terutama dari Portugis pemasok untuk rute transportasi dan emisi gas rumah kaca.

 

Vegan sandal dari Wina di Bahatika

Sepatu, sandal, sepatu musim panas dan Boots label Austria Bahatika dirancang di Wina dan membuat adil di Eropa. sepatu converse indonesia Diproduksi di pabrik kecil, Spanyol-ramah lingkungan dan etika yang benar, perusahaan milik keluarga memastikan kondisi kerja yang adil. Bahan yang digunakan secara lokal diperoleh, sehingga menghemat rute transportasi dan CO ₂ emisi. Semua bahan yang digunakan, termasuk lem, adalah 100 persen vegan.

Vegan sandal oleh Ahimsa

Ahimsa memproduksi di pabrik kecil di timur laut Brasil-sepatu musim panas dan alas kaki lainnya diproduksi dalam mencintai keahlian. Itu ditetapkan bahwa para pekerja tidak bekerja selama lebih dari delapan jam sehari dan dibayar cukup-Sayangnya, tidak diambil untuk diberikan. Hanya berkelanjutan bahan baku yang digunakan untuk alas kaki vegan: kapas, karet alam, serat dari daur ulang botol pet dan perekat berbasis air. Semuanya Ahimsa menghasilkan bebas dari bahan hewan.

Orang baik: beracun dan tanpa bahan hewan

Sepatu musim panas vegan oleh orang baik terdiri dari microfiber, kanvas dan karet alam. Hanya bahan tanpa racun yang digunakan untuk produksi. Sepatu ini dirancang di Paris, material berasal dari Italia, Spanyol dan Portugal. Sini Sepatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *